Jumat, 20 April 2012

Google SMS Translator


Google SMS Translator
Layanan

image

Telkomsel SMS Translator  merupakan sebuah terobosan dari Telkomsel dan Google yang memudahkan kamu untuk menerjemahkan Bahasa Indonesia kedalam berbagai bahasa asing dunia atau sebaliknya. Telkomsel SMS Translator sekarang hadir dengan opsi berlangganan Paket UNLIMITED. Cukup langganan Paket UNLIMITED yang tersedia, dan kamu bisa menerjemahkan kalimat sepuasnya, tanpa dikenakan biaya tambahan selama masa berlangganan.
Cara Pakai
image
Caranya Penggunaan Layanan :
·     SMS kalimat apa saja dalam bahasa Indonesia ke 4664 maka akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.
·     SMS kalimat apa saja dalam bahasa asing ke 4664 maka akan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
·     Untuk menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lain, cukup menambahkan [kode bahasa]:[kalimat yang hendak diterjemahkan] kirim ke 4664. Untuk mendapatkan informasi kode bahasa, kirim INFO2 ke 4664.4;
·     Layanan Telkomsel SMS Translator dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As).
·     Layanan Telkomsel SMS Translator untuk masa promosi akan dikenakan tarif sebesar Rp 100 (sebelum PPN) per SMS yang diterjemahkan.
 Kode bahasa yang didukung saat ini:
·     Inggris, EN:
·     Belanda, NL:
·     Perancis, FR:
·     Jerman, DE:
·     Italia, IT:
·     Portugis, PT:
·     Spanyol, ES:
 Contoh penggunaan:
·     Kirim SMS berisi DE: I love you
·     Akan diterima menjadi: Ich liebe dich
·     Ketik INFO ke 4664 untuk informasi lebih lanjut.
 Tarif
Tarif SMS Translator Tanpa Paket:

Biaya untuk satu SMS Translator ini adalah Rp. 100/SMS (belum termasuk PPN 10%).
Paket Unlimited:

Kamu dapat mendaftar Paket Telkomsel SMS Translator Unlimited menggunakan menu dengan menghubungi *252*9#. Atau mendaftar menggunakan SMS dengan cara sebagai berikut:
1.
Untuk berlangganan Paket Telkomsel SMS Translator Unlimited 7 Hari, kirim sms REG ST7 ke 4664, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 1000 (sebelum PPN) per 7 Hari. Paket Telkomsel SMS Translator Unlimited 7 Hari akan aktif setelah kamu menerima SMS konfirmasi.
2.  
Untuk berlangganan Paket Telkomsel SMS Translator Unlimited 30 Hari, kirim sms REG ST30 ke 4664, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 3000 (sebelum PPN) per 30 Hari. Paket Telkomsel SMS Translator Unlimited 30 Hari akan aktif setelah kamu menerima SMS konfirmasi.
Keuntungan layanan ini
  • Mudah digunakan! SMS kalimat apa saja dalam bahasa Indonesia ke 4664 dan akan langsung diterjemahkan ke bahasa Inggris. Atau SMS kalimat apa saja dalam bahasa asing ke4664, maka akan langsung diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.
  • Murah! Untuk Tarif Normal yang dikenakan tiap 1 kali sms sebesar Rp 100 (sebelum PPn) per SMS yang diterjemahkan.
  • Lebih murah lagi kalau kamu berlangganan Paket SMS Translator Unlimited, dengan Rp 1000 kamu bisa translate sepuasnya selama seminggu, atau dengan Rp 3000 kamu bisa translate sepuasnya selama sebulan (30 hari) tanpa dikenakan biaya tambahan!
  • Bahasa yang didukung dalam layanan ini cukup banyak, sehingga dapat lebih mudah untuk menerjemahkan kalimat ke berbagai bahasa asing di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar